Satpol-PP Tanah Bumbu Main Akrobatik

0
49

Lepas Kendali : Mobil operasional Satpol-PP Tanah Bumbu nyungsep.  ( Foto : Emer) 

 

Batulicin, Balarindanews.com – Saudara, Rabu (1/4) sekitar pukul 15.30 siang tadi, mobil operasional satpol-pp yang dikemudikan Edy salah seorang anggota Satpol-PP ( Satuan Polisi Pamong Praja) Pemerintah Daerah Tanah Bumbu ini main akrobatik di kawasan lingkar selatan, tepatnya di Jln. Manggis, Batulicin.

Pasalnya, mobil yang dikemudikannya keluar jalur hingga terjun bebas. Akibatnya, Edy bersama tiga anggota Satpol-PP ( Satuan Polisi Pamong Praja)  Plainnya mengalami luka parah.

Dari hasil pantauan BalarindangNews.com di lapangan, saksi mata menyebutkan, mobil yang dikemudikan Edy ini melaju dengan kecepatan tinggi di Jln. Manggis. Mobil operasional dengan nomor polisi DA 378 ZE yang pulang usai dari bertugas pengamanan dikemudikan Edy bersama tiga teman lainnya. Dalam perjalanan menuju kantor Sekretariat Daerah Gunung Tinggi melintasi kawasan Jln. Manggis dengan kecepatan tinggi, tanpa disadari Edy kalau kondisi jalan di daerah itu masih tergolong sempit, apabila berpapasan dengan pengendara mobil lain, salah satu harus mengalah dan membuang roda mobil ke bahu jalan.

Edy yang percaya diri membawa mobil itu, tidak dapat mengendalikan mobil yang dikemudikannya dengan berkecepatan tinggi disaat berpapasan dengan mobil yang datang dari arah berlawanan dan langsung membuang ke kiri, namun tidak dapat mengembalikan rotasi setiran. Akibatnya mobil keluar jalur terjun ke parit dan menghantam siring jembatan.

Edy yang tidak sadarkan diri mengalami luka parah, selain itu ketiga teman kerjanya juga mengalami hal yang serupa. Kini Edy bersama temannya di rawat di Rumah Sakit Umum Kabupaten Tanah Bumbu untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Dalam insiden akrobotik ini tidak ada korban jiwa dan sudah ditangani pihak Lakalantas Polres Tanah Bumbu. ( JH)