Penandatanganan Terakhir

0
5
Suasana sidang paripurna perubahan anggaran APBD 2015 Kabupaten Tanah Bumbu ( Foto : ES) 
 
Batulicin-BalarindangNews.com-Saudara, rapat paripurna penyampaian pendapat akhir tentang perubahan anggaran APBD tahun 2015, kamis (30/7) , 8 (delapan) Fraksi dari 35 anggota anggota DPRD kab Tanah Bumbu, 29 anggota Dewan yang hadir menyetujui dan menerima untuk di jadikan agenda anggaran perubahan APBD 2015.
 
Penyampaian pandangan akhir, tentang perubahan anggaran tahun 2015 ini, di hadiri langsung oleh Bupati Tanah Bumbu, Mardani H. Maming, yang juga sebagai penandatanganan terhakhir untuk pengguna anggaran dimasa jabatannya sebagai Bupati. Seperti penyataan Mardani H. Maming yang dikutip BalarindangNews.com dalam sambutannya mengatakan, “ini tanda tangan saya yang terakhir di DPRD dalam masa jabatan saya selaku Bupati kab Tanah Bumbu,” kata Mardani.
Ia juga menambahkan, “semoga di tahun 2016 nanti bisa bertemu kembali, dalam acara pembahasan anggaran APBD di DPRD Tanbu jika terpilih kembali sebagai Bupati,” tambah Dani.
 
Penandatanganan hasil rapat sidang paripurna pengguna anggaran ( Foto : ES )
 
Dari 35 anggota DPRD Tanbu, hanya 29 amggota dewan yang hadir, sisanya 3 orang izin, 2 orang anggota dewan tampa kabar,dan 1 anggota dewan dinyatakan sakit, Meski demikian, rapat paripurna penyampaian pendapat akhir berjalan lancar, dan semua anggota Fraksi dari 29 anggota DPRD yang hadir menyatakan setuju dari hasil rapat paripurna penyampaian anggaran tersebut. [ES} 
 
Bupati Tanah Bumbu Mardani H.Maming berjabat tangan dengan Ketua DPRD Tanah Bumbu( Foto : ES)