Wabup Pimpin Apel Menjelang Lepas Jabatan

    0
    39

    Wabup Tanah Bumbu Drs. Difriadi Drajad menyerah kan tropy kepada Atlet Korpri Tanah Bumbu usai apel. ( FOTO : wing/hum ) 

    BATULICIN, BalarindangNews.com-Pusat perkantoran pemerintah daerah kab Tanah Bumbu dikawasan Gunung Tinggi jalan Dharma Praja, senin (14/9) kemarin, diselimuti rasa haru. Pasalnya apel pagi itu merupakan apel terakhir yang di pimpin Wakil Bupati (Wabup) Tanah Bumbu Drs. Difriadi Drajad yang beberapa waktu lagi akan melepas jabatannya. Dalam apel tersebut Drs. Difriadi Drajad  menyampaikan permintaan maaf-nya kepada seluruh jajaran pemerintahan kab Tanbu, “selaku manusia biasa saya mohon maaf jika ada kesalahan selama menjabat sebagai wakil Bupati, begitu juga selama bergaul dengan siapapun,” ucap Difri.

     

    Selain itu dengan berakhirnya jabatan Bupati dan Wakil Bupati priode 2010 hingga 2015, Drs. Difriadi Drajad juga berharap, adanya pengisian jabatan carateker Bupati akan tetap dapat menjalankan roda pemerintahan seperti biasa dan seluruh jajaran pemerintahan tetap profesional dalam menjalankan tugasnya, dengan demikian perhelatan demokrasi yang akan digelar 9 Desember tahun ini berjalan kondusif tanpa ada gesekan yang memantik sebuah perpecahan, yakni  melalui kesadaran semua pihak untuk tetap menjaga kedamaian dan persaudaraan


    Drs. Difriadi Drajad mengatakan, “dalam pelaksanan Pemilukada, seluruh pegawai pemerintahan harus bersikap netral, lakukan pekerjaan sesuai profesinya sebagaimana yang sudah diatur dalam undang-undang agar PNS tidak melakukan tindakan politik praktis,” tandas Wabup.

     

     

    Dengan suasana yang tetap kondusif dan aman, pelaksanaan Pemilukada nantinya akan menghasilkan pemimpin daerah yang berkualitas sesuai pilihan rakyat. Sehingga kedepannya akan mencapai keberhasilan dalam memimpin dan memajukan Kabupaten Tanah Bumbu untuk lebih baik lagi. *(JH/hum)