Pjs Bupati Tanbu Hanya Punya 3 Agenda Kerja

    0
    7

    Pjs Bupati Kab. Tanbu, Drs. H. Wahyuddin saat memimpin apel rutin di jajaran Pemkab. Tanbu. ( FOTO : wing/hum)

     

    BATULICIN, BalarindangNews.com– Apel pagi yang rutin di laksanakan oleh jajaran pemerintah kabupaten Tanah Bumbu, Senin (28/9) pagi tadi, dipimpin langsung oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Drs. H. Wahyuddin. Dalam sambutan apel perdananya, beliau menyampaikan tiga tugas penting yang diembannya, “tugas yang akan dijalankan yaitu  menyelenggarakan pemerintahan dan turut menjalankan program yang sudah dicanangkan oleh Bupati terdahulu, memfasilitasi penyelenggaraan Pemilihan Umum  Kepala Daerah (Pemilukada), serta mengajak seluruh PNS untuk tetap bersikap netral dalam pelaksanaan Pemilukada,” kata Wahyuddin.

     

    Untuk itu Wahyuddin menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam mewujudkan keberhasilan atas tugas yang menjadi tanggung jawabnya, terlebih lagi mensukseskan pemilukada yang tidak lama lagi akan digelar, sehingga proses pemilihan kepala daerah hingga pelantikannya nanti dapat berjalan lancar tanpa ada masalah masalah yang timbul akibat ulah oknum oknum yang tidak bertanggung jawab, sebab jika terjadi gugatan atas pelaksanaan pemilukada maka jabatan pejabat Bupati akan diperpanjang.

     

    Drs. Wahyuddin selaku Pjs Bupati Tanah Bumbu mengatakan, “jika terjadi gugatan atas penyelenggaraan Pemilukada, maka jabatan pejabat Bupati akan diperpanjang sebagaimana yang sudah diatur dalam undang-undang,” paparnya.

     

    Sementara itu untuk menjalankan roda pemerintahan yang programnya telah dicanangkan oleh Bupati terdahulu, Wahyuddin akan terjun langsung ke tiap Desa diberbagai Kecamatan untuk memantau situasi  masyarakat desa maupun penyelengaraan pemerintah yang ada di desa, sehingga dengan mengetahui segala sesuatu yang terjadi di pemerintahan tingkat desa dapat segera dirumuskan kebijakannya.*(JH/hum)