Bank Kalsel Siapkan Scoopy Untuk Nasabah

    0
    24

    Sekretaris Daerah Tanbu  Drs. Said Akhmad menyebutkan angka yang keluar dari Lot pada saat penarikan undian dimulai. ( FOTO : wing/hum )

     

    BATULICIN, BalarindangNews.com-Suasana ramai mewarnai acara penarikan undian tabungan PNS Simpeda KPE Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (30/10) kemarin, yang digelar Bank Kalsel cabang Batulicin usai pelaksanaan senam pagi di halaman Kantor Bupati  Tanah Bumbu.

     

    Hadiah utama berupa 3 buah Sepeda Motor Scopy telah disiapkan yang diperuntukan bagi nasabah pemenang undian. Pengundian dilakukan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kab Tanah Bumbu Drs. Said Akhmad yang disaksikan langsung oleh Pejabat Bank Kalsel bererta karyawan dan karyawatinya, Kepolisian dan seluruh intansi di jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

     

    Selain 3 buah sepeda motor Scopy acara pengundian tersebut, Bank Kalsel juga  menyiapkan doorprize  untuk peserta yang mengikuti senam pagi di lingkup Pemkab Tanbu, diantaranya kulkas, mesin cuci, 3 buah TV Plat 21 Inc, beberapa buah dispenser, setrika. Dengan jumlah  total hadiah keseluruhan yang disiapkan sebanyak 42 buah.

     

    Khusus untuk  pengundian 3 buah sepeda motor Scopy  tersebut, pengundiannya dilakukan dengan menggunakan angka yang berputar  dalam lot seperti kapsul. Satu persatu angka yang keluar disebutkan hingga melengkapi digit angka berupa nomor rekening nasabah Bank Kalsel yang berhak mendapatkan undian tersebut. Pengundian berlangsung sangat meriah, walaupun terik matahari yang menyengat para peserta senam yang sudah  mengantongi potongan kupon undian rela duduk berpanasan dihalaman kantor Bupati, sembari menunggu dan menjaga nomor yang sedang disebutkan.*(JH/hum)