Pelayanan Kesehatan Lebih Ditingkatkan

    0
    17

    Penjabat Bupati Tanah Bumbu Drs. H. Wahyudin MAP  saat memberikan tropy Manggala Karya Bhakti Husada (MKBH) Tahun 2015 kepada Kepala Dinas Kesehatan Tanbu. (FOTO:wing/hum)

    BATULICIN, BalarindangNews.com-Dalam apel gabungan di halaman kantor Bupati, senin (7/12) kemarin, Pejabat (Pj) Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Drs.Wahyuddin M.AP secara khusus mengajak seluruh tim medis untuk mempertahankan dan meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, menyusul  diraihnya penghargaan Manggala Karya Bhakti Husada (MKBH) Tahun 2015 dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia beberapa waktu lalu.

    Pj Bupati Tanbu Drs. Wahyuddin, M.AP  menjelaskan, penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, serta bentuk keperdulian atas segala bentuk pelayanan kesehatan di masyarakat, sehingga derajat kesehatan di masyarakat terus membaik. “Ini merupakan bukti bahwa Kabupaten Tanah Bumbu telah  dikatakan sebagai daerah yang mempunyai keperdulian tertinggi terhadap pelayanan kesehatan masyarakat,” kata Wahyuddin.

    Keberhasilan  di bidang kesehatan ini  harus dipahami oleh seluruh  tim medis yang merupakan ujung tombak pelayanan kesehatan masyarakat, oleh kerena itu penghargaan ini perlu dijadikan motivasi dalam menjalankan tugas agar dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi. Supaya masyarakat benar-benar benar-benar memiliki kualitas hidup yang sehat, lebih sejahtera lagi dari yang sekarang

    Dengan diraihnya penghargaan di bidang kesehatan ini, tenaga medis dan dinas terkait kesehatan dituntut untuk selalu mengoptimalkan pelayanannya, kesungguhan dan komitmen pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat menjadi poin penting dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di Bumi Bersujud. *(JH/hum)