Wahyuddin Memantau Jalannya Pemilukada di Tanbu

    0
    15

    Pj Bupati Tanbu Drs.H. Wahyuddin, M.AP  bersama isteri saat memberikan hak suara di TPS 05 Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat. (FOTO:dd/hum)

    BATULICIN, BalarindangNews.com-Untuk berpartisipasi menentukan arah pembangunan dalam lima tahun kedepan. Penjabat (Pj) Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Drs. H. Wahyudin, M.AP bersama Isteri Hj. Etty Noersaadah memberikan hak suaranya pada pemilihan umum kepala daerah  (Pemilukada) kabupaten Tanah Bumbu Tahun, di TPS 05 Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat, Rabu (9/12) pagi tadi.

    Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Tanbu Drs. H. Wahyudin, M.AP juga melakukan pemantauan terhadap jalannya pemilukada. Tidak hanya pada TPS yang menjadi tempat pencoblosan bersama rombongan, namun sejumlah TPS yang berada di Kecamatan Simpang Empat, Kecamatan Kusan Hilir, Kecamatan Batulicin, dan Kecamatan Karang Bintang juga dikunjungi guna memastikan pelaksanaan pemilukada di kabupaten Tanah Bumbu berjalan dengan aman dan lancar.

     

    Pj Bupati Tanbu Drs. H. Wahyuddin, M.AP saat memasukkan kertas suara ke kotak suara.(FOTO:dd/hum)

    Dari sejumlah TPS yang dikunjungi di beberapa kecamatan tersebut, hampir semuanya berjalan kondusif dan lancar. Antusias dari mayarakat untuk memberikan hak suaranya dalam pemilukada Tanah Bumbu juga terbilang cukup bagus.

    Diharapkan sampai pelaksanaan pemilukada usai, tidak ada hal-hal yang dapat menimbulkan keresahan dan memicu perpecahan, baik bagi pendukung pasangan yang berhasil menduduki tampuk kepemimpinan maupun pendukung pasangan yang gagal. Siapapun yang akan terpilih sebagai kepala daerah kab Tanbu nantinya, yang terpenting ialah dapat melaksanakan sesuai visi misi nya untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat khususnya kabupaten Tanah Bumbu.*(JH/hum)