Bupati Tanbu Diharapkan Penuhi Janji

    0
    8

    Bupati Tanbu Mardani H. Maming menandatangani Berita Acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu periode 2016–2021 dengan disaksikan oleh Gubernur Kalsel. (FOTO:dd/hum)

    BANJARMASIN, BalarindangNews.com–Saudara, rabu (17/2) kemarin, Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor melakukan pengambilan sumpah jabatan dan resmi melantik Bupati/Wakil Bupati terpilih se-Provinsi Kalsel termasuk pasangan Bupati/Wakil Bupati Tanah Bumbu, Mardani H. Maming dan H. Sudian Noor di halaman kantor Gubernur Banjarmasin.

    Dalam acara tersebut, sedikitnya tujuh kepala daerah dilantik bersamaan. Usai pelaksanaan pelantikan, H. Sahbirin Noor menghimbau kepada seluruh kepala daerah untuk dapat memenuhi janji politiknya kepada masyarakat, selain itu untuk tetap menjaga kedekatan terhadap masyarakat, kepala daerah diharapkan juga melakukan blusukan, “upaya blusukan juga harus selalu dilakukan agar hubungan kedekatan hati antara pemimpin dengan masyarakat bisa tetap terjalin,” kata Sahbirin.

    Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor menandatangani Berita Aacara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu periode 2016 – 2021. (FOTO:dd/hum)

    Sahbirin juga menambahkan, blusukan merupakan himbauan presiden yang penting untuk dilakukan, ia menilai dengan upaya tersebut kedepannya mampu mempermudah menentukan program pembangunan, “ini himbauan presiden yang penting untuk dilakukan, sehingga program pembangunan kedepannya menjadi lebih mudah untuk dilaksanakan,” tambah Sahbirin.

    Sementara itu, Pj Bupati Tanbu Drs. H. Wahyuddin, M.AP yang hadir dalam acara tersebut turut memberi ucapan selamat atas pelantikan Mardani H. Maming bersama H. Sudian Noor sebagai Bupati/Wakil Bupati Tanbu periode 2016-2021 dan berharap agar dalam kepemimpinannya tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta tercipta lapangan kerja baru. “Salah satu modal dasar kesejahteraan masyarakat itu adanya lapangan kerja. Oleh sebab itu, tanpa mengabaikan kebutuhan pembangunan lain, setidaknya kami berharap jumlah lapangan kerja di Tanbu dapat lebih meningkat sehingga kesejahteraan masyarakat juga turut meningkat,” kata Wahyuddin. *(JH/relhum)