Jabatan Bupati Tanbu Diserahkan kepada Mardani

    0
    11

    Kabag Humas Setda Tanbu Ardiansyah, S.Sos. M.M menyampaikan, acara sertijab serta pisah sambut akan digelar pada minggu pertama bulan maret. (FOTO:win/hum)

    BATULICIN, BalarindangNews.com-Saudara, menyusul dilantiknya Mardani H. Maming dan H. Sudian Noor sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) periode 2016-2021 oleh Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor beberapa waktu lalu. Awal bulan maret ini akan dilaksananakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Pj Bupati kepada Bupati definitif.

    Kabag Humas Setda Tanbu Ardiansyah, S.Sos. M.M menyampaikan, acara sertijab serta pisah sambut akan digelar pada minggu pertama bulan maret, tepatnya pada hari Rabu (2/3) di Gedung Mahligai Bersujud kawasan Kapet Batulicin, “acara sertijab dari Pj Bupati Tanbu Kepada Bupati Tanbu definitif sekaligus pisah sambut akan dilaksanakan pada tanggal 2 (dua) maret mendatang,” kata Ardian.

    Dalam acara tersebut nantinya akan dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan dari Drs. H. Wahyuddin, M.AP selaku Pj Bupati Tanbu kepada Mardani H. Maming selaku Bupati Tanbu definitif periode 2016-2021. Penyerahan sertijab dilakukan sebagai bagian dari meneruskan kepemimpinan pemerintahan di Pemkab Tanbu. Selain pisah sambut dan sertijab, kegiatan juga dirangkai dengan serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan dari  Ketua Tim Penggerak PKK Tanbu Hj. Etty Noer Sa’adah kepada ketua Tim Penggerak PKK difinitif Hj. Erwinda Mardani, yang kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan  dan pelantikan ketua Tim Penggerak PKK dan Pengurus Dekranasda kabupaten Tanbu Masa Bhakti 2016-2021 oleh Mardani H. Maming selaku Bupati Tanbu.

    Acara tersebut, juga dirangkai dengan gelaran pesta rakyat berupa jamuan berbagai aneka ragam makanan dan hiburan. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur setelah resmi  dilantiknya Bupati Tanbu Mardani H. Maming dan Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor. Diharapkan, berbagai pihak dapat berpartisipasi guna mendukung kelancaran rangkaian acara sertijab sekaligus pisah sambut tersebut, “kepada semua pihak diharapkan dapat mendukung rangkaian acara tersebut, sehingga sertijab dan pesta rakyat dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan dalam bentuk apapun,” pungkas Ardian.*(JH/hum)