Warga Tanbu Saksikan Sertijab

    0
    3

    Sejumlah warga yang hadir untuk menyaksikan serah terima jabatan Bupati dari penjabat Bupati Drs.H.Wahyuddin, M.AP kepada Mardani H.Maming sebagai Bupati definitif dan Wakilnya H.Sudian Noor. (FOTO:ES/BNews)

    BATULICIN, BalarindangNews.com-Saudara, hari ini Rabu (2/3), masyarakat kab Tanah Bumbu (Tanbu) berbondong-bondong menyaksikan acara serah terima jabatan (Sertijab) dari Pj Bupati Drs. H. Wahyuddin, M.AP kepada Mardani H. Maming dan H. Sudian Noor sebagai pasangan Bupati definitif periode 2016-2021 yang digelar di Gedung Mahligai Bersujud, kawasan Kapet Batulicin.

    Kehadiran masyarakat dalam acara sertijab tersebut sebagai bentuk dukungan atas terpilihnya kembali Mardani H. Maming sebagai Bupati Tanbu. Antusias masyarakat yang tinggi dalam menyambut kembali kepemimpinan Mardani merupakan bukti nyata keberhasilannya dalam memberikan pelayanan yang baik serta tepat sasaran, kepemimpinannya pada periode sebelumnya telah memberikan banyak bukti atas kemajuan pembangunan di kabupaten Tanbu. Tak heran apabila masyarakat masih terus berharap dan mendukung penuh Mardani memimpin Tanbu kembali, masyarakat berharap apa yang telah dilakukan pada periode sebelumnya dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan, sehingga pembangunan yang dilakukan benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

    “Kepemimpinan Mardani terbukti dan di rasakan oleh masyarakat, bahkan kepeduliannya terhadap warga terlihat nyata, salah satu buktinya pelayanan pengobatan gratis seperti melahirkan secara caisar,” kata Hartati salah satu warga yang hadir di acara sertijab.

    Pj Bupati Tanbu Drs. H. Wahyuddin, M.AP menandatangi berita acara serah terima jabatan kepada Bupati terpilih Mardani H. Maming bersama Wakilnya H. Sudian Noor. (FOTO:ES/BNews)

    Dalam acara serah terima jabatan sekaligus pisah sambut yang dihadiri jajaran Muspida, pimpinan SKPD, Ketua serta Anggota DPRD, tokoh masyarakat, tokoh organisasi, camat, kades/lurah dan perwakilan BPD se-kabupaten Tanbu tersebut tentunya menjadi harapan baru bagi masyarakat. Berbagai program pembangunan yang tertuang dalam visi-misi pasangan Bupati Mardani H. Maming dan Sudian Noor dalam pemilukada lalu menjadi hal yang dinantikan masyarakat Tanbu demi terwujudnya kabupaten yang maju, sejahtera, dan berintelektual tinggi.*(JH/BNews)