Masa Tugas Resmi Berakhir, Wahyuddin Berpamitan

    0
    10

    Drs. H. Wahyuddin, M.AP didampingi istri Hj. Etty Noor Sa’adah menyampaikan permohonan maaf sekaligus berpamitan kepada masyarakat Tanbu menyusul berakhirnya masa tugas sebagai Pj Bupati Tanbu.(FOTO:win/hum)

    BATULICIN, BalarindangNews.com-Saudara, Rabu (2/3) kemarin, Pj Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Drs. H. Wahyuddin, M.AP menyerahkan jabatannya kepada Mardani H. Maming selaku Bupati Tanbu definitif. Dengan berakhirnya masa tugas tersebut, ucapan pamit dan kata perpisahan disampaikan kepada masyarakat Tanbu, “saya mohon pamit dan meminta maaf yang sebesar-besarnya, bilamana selama menjabat telah ada sikap dan tindakan saya sebagai Penjabat Bupati tidak memberikan kepuasan pelayanan kepada semua pihak,” kata Wahyuddin

    Sebagai manusia biasa, Wahyuddin juga menyampaikan banyaknya kekurangan serta pelayanan yang kiranya tidak berkenan dan tidak maksimal. Benturan tugas lain yang menuntut tanggung jawab untuk tetap dilaksanakan membuat waktu yang digunakan untuk bertugas sebagai Pj Bupati Tanbu terpaksa berkurang, “selain bertugas di Tanah Bumbu saya juga merangkap sebagai kepala Badan Diklat Banjarbaru, maka tiga hari harus di Tanbu dan tiga hari saya harus ke Banjarbaru,” terangnya.

    Meski demikian, masa tugas hampir 5 (lima) bulan dapat dilalui dengan baik dalam menjalankan roda pemerintahan dengan bantuan berbagai pihak. Selain mengisi kekosongan jabatan Bupati, banyak pengalaman luar biasa yang telah dilakukan untuk turut mengantarkan Tanah Bumbu menuju kabupaten yang maju dan sejahtera.

    Sementara itu, menanggapi resminya Mardani H. Maming yang kembali memimpin Tanbu, Wahyuddin turut mengucapkan selamat dan berharap tugas yang dilaksanakan lima tahun kedepan dapat berjalan lancar, “kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu selamat atas dilantiknya sebagai pembawa amanah 5 (lima) tahun kedepan, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” katanya. *(JH/hum)