Meneladani Akhlak Rasullulah

    0
    11

     

    Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor memberi sambutan dalam acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Desa Banjarsari, Angsana.(FOTO:win/hum)

    ANGSANA, BalarindangNews.com-Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang diperingati tiap tahunnya, diharapkan dapat semakin meningkatkan sikap setiap manusia dalam meneladani akhlak Rasulullah. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor dalam kegiatan Safari Mi’raj di Masjid Baiturahman Desa Banjar Sari Kec Angsana, Kamis (28/4) kemarin.

    H. Sudian Noor mengatakan, keteladanan yang dimiliki Rasulullah sudah selayaknya menjadi pegangan kita,sehingga ahlak yang sudah diajarkan beliau dapat menjadi petunjuk  dalam kehidupan bermasyarakat, katanya

    Perayaan Isra Mi’raj diisi dengan Tausyiah dari Habib Alwi Al Idrus, dalam kegiatan ini  jajaran SKPD ditekankan agar mengimplementasikan ahlak yang di miliki Rasulullah dalam bekerja sebagai pelayan masyarakat.Sudah selayaknya melakukan pelayanan lebih mengedepankan ahlak, sikap dan prilaku yang baik akan memberikan kepuasan pada masyarakat,” kata Sudian Noor.*(JH/hum)