Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

    0
    2

     

    Wakil Bupati Tanbu H. Sudian Noor menyampaikan sambutan pada saat malam Nisfu Sya’ban di Masjid Darul Mu’minin di Kecamatan Kusan Hilir.(FOTO:dd/hum)

    KUSAN HILIR, BalarindangNews.com–Memaknai Nisfu Sya’ban, Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H. Sudian Noor berharap kepada seluruh lapisan masyarakat muslim agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan agar memperoleh kehidupan yang semakin berkualitas. “Nilai amalan di bulan sya’ban harus benar-benar dapat di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari demi terciptanya kualitas hidup yang lebih baik di tengah masyarakat serta dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” katanya, Sabtu (21/5), di Masjid Darul Mu’minin, Kec Kusan Hilir.

    Sebagai umat muslim, sudah menjadi kewajiban bersama untuk terus mensyi’arkan dan mengamalkan ajaran agama islam. Pembangunan masjid juga menjadi salah satu bentuk mengupayakan penyebaran agama islam, sebab dengan tersedianya tempat ibadah tersebut mampu menjadi motivasi dalam meningkatkan syi’ar agama terutama di daerah.

    Sudian Noor juga menyampaikan, Masjid  Darul Mu’minin sendiri merupakan masjid yang baru saja selesai pembangunannya. Dengan adanya tempat ibadah baru diharapkan syi’ar agama juga terus berkembang, “kami ucapkan selamat atas selesainya penggunan Masjid Darul Mu’minin ini. Semoga kedepanya dapat menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan si’ar agama di daerah ini,” katanya.*(JH/relhum)