Terpilih Secara Aklamasi, Rois Sunandar Pimpin Perbakin Tanbu

    0
    26

     

    H. Rois Sunandar memberikan sambutan dalam Muskab Perbakin Kab. Tanbu. (FOTO:dd/hum)

    BATULICIN, BalarindangNews.com– Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kab. Tanah Bumbu yang digelar di Hotel Ebony, Batulicin, Senin (30/5) malam kemarin berlangsung demokratis. Pemilihan Ketua Pengurus Kabupaten periode 2016-2020 ini berhasil memilih H. Rois Sunandar untuk menggantikan Drs. H. Abdul Hakim yang menjabat sebagai Ketua pada periode sebelumnya.

    Dalam Muskab tersebut, sidang di pimpin salah satu anggota Club 69 Project  Riduansyah, dan sekaligus menawarkan kepada 4 regu yang sudah mendapatkan mandat dalam menentukan sistem pemilihan, diantaranya Club Macan Tanbu Club, Elang Tanbu,  Shooting&Club 69, serta Sungai Loban Club. Keempat club berhasil mengambil kesepakatan  dalam penetapan  pemilihan secara Aklamasi kepada H. Rois Sunandar.

    Ungkapan terima kasih disampaikan H. Rois Sunandar atas amanat yang dipercayakan untuk memimpin Perbakin di Tamnbu, “terima kasih kepada ketua sidang beserta seluruh peserta rapat Muskab Perbakin Tanbu. Karena sudah mempercayai untuk menjadi Ketua Perbakin,” katanya.

    Asisten Bidang Administrasi Umum Muchlis, S.H., M.H. membacakan sambutan tertulis Bupati Tanbu Mardani H. Maming dalam Muskab Perbakin Kab. Tanbu.(FOTO:dd/hum)

    Dengan amanah yang diembannya, Rois berjanji akan melaksanakan kepemimpinan dengan sebaik-baiknya, terutama fokus pada pembinaan atlet Perbakin untuk di persiapkan dalam berbagai kejuaraan. Berbagai program yang selama telah dilaksanakan oleh pengurus lama akan  tetap dipertahankan dan diteruskan.

    Sementara itu, Bupati Tanbu Mardani H. Maming dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Bidang Administrasi Umum Muchlis, S.H., M.H. menyampaikan, pemerintah sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas dilaksanakannya Muskab Perbakin Tanbu. Diharapkan keberadaan Perbakin Tanah Bumbu harus mampu menjadi rumah besar bagi pencinta olahraga menembak di daerah, “kepada kepengurusan yang baru saya berharap agar senantiasa berupaya meningkatkan kinerja organisasi, dalam memelihara kesinambungan pembinaan dan perkembangan cabang olah raga menembak,” pintanya.*(JH/humas)