Peringatan IGTKI ke-66, Momentum Tingkatkan Fasilitas Pendidikan

    0
    13

     

    Bupati Tanbu Mardani H Maming memotong nasi tumpeng pada peringatan HUT IGTKI ke 66. (FOTO:win/hum)

    BATULICIN, BalarindangNews.com-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI), Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Mardani H. Maming menggelar dialog bersama seluruh guru TK yang tergabung dalam IGTKI, Sabtu (4/6), di Batulicin.

    Dialog tersebut dilakukan untuk membahas permasalahan yang dihadapi dalam meningkatkan mutu pendidikan. “Dialog ini untuk mengetahui permasalahan apa saja yang dihadapi oleh IGTKI dan akan dicarikan pemecahan masalahnya,” kata Bupati.

    Dalam kesempatan tersebut, segala bentuk permasalahan disampaikan kemudian dibahas bersama untuk dicarikan solusinya, salah satunya fasilitas pendukung yang kurang memadai. Perlengkapan kegiatan belajar mengajar serta sarana mempermudah pelaporan berbagai kegiatan di TK berupa laptop belum dimiliki.

    Menanggapi hal tersebut, Mardani H. Maming berjanji akan segera melengkapi berbagai sarana pendukung yang akan memperlancar proses belajar mengajar dengan memberikan laptop sebanyak 12 (dua belas) unit yang disesuaikan peruntukannya.*(JH/relhum)