Kebakaran di Pagatan Akibat Petasan

    0
    24

    Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang membesar hingga menghanguskan lima rumah warga.(FOTO:ES)

    PAGATAN, BalarindangNews.com-Saudara, sekitar pukul 19.05 wita si jago merah menghanguskan sedikitnya lima buah rumah pemukiman penduduk di kawasan jalan A.Yani RT 5 kelurahan kota pagatan kec kusan hilir kab Tanah Bumbu, kamis (7/7) sore tadi.

    Dari pemantauan BalarindangNews.com dilapangan, api secara spontan membesar dan membakar salah satu rumah yang juga kios tempat berjualan bahan bakan jenis premium. Api membesar diduga akibat percikan petasan yang dimainkan oleh salah satu orang yang menyewa di sebelah kios Kahayani. Hingga dalam waktu seketika api membesar dan menghanguskan beberapa buah rumah disekitarnya serta Kantor Exs Bea Cukai, dan kantor Kopelra yang juga ikut terbakar.

    Kebakaran di kota pagatan disebabkan percikan petasan hingga akhirnya membesar dan menghanguskan rumah warga.(FOTO:ES)

    Api berkobar dengan cepatnya, sejumlah warga berusaha membantu untuk memadam kan api tersebut. Api baru dapat di kuasi setelah sejumlah barisan pemadam kebakaran berusaha memadamkan api , tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian dapat ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyidikan untuk mengidentifikasi dan memgetahui pelaku utamanya.*(ES/BNews)