Sudian Noor Hadiri Open House Gubernur Kalsel

    0
    10

    Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Sudian Noor menghadiri open house dalam rangka perayaan Idul Fitri 1437 H yang digelar Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor.(FOTO:hum)

    BANJARMASIN, Balarindang News.com-Saudara, Kamis (7/7) kemarin, Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H. Sudian Noor menghadiri open house dalam rangka perayaan Idul Fitri 1437 H yang digelar H. Sahbirin Noor, Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) di Mahligai Pancasila Banjarmasin.

    Wakil Bupati Tanbu H. Sudian Noor hadir didampingi istri beserta sejumlah pejabat di lingkungan pemerintahan kab Tanbu, baik Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian, termasuk camat. Open House Gubernur Kalsel tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar oleh Pemprov Kalsel dengan mengundang kepala daerah se-Kalimantan Selatan.

    Open house tersebut dilaksanakan pada hari kedua Idul Fitri, dengan tujuan untuk meningkatkan kebersamaan para pemimpin daerah di Kalimantan Selatan, termasuk pula memilikimakna untuk meningkatkan tali silaturahmi antar kepala daerah.*(JH/hum)