Meningkatkan Rasa Kebersamaan Kejari Gelar Family Gatering dan Out Bound

    0
    11

     

    Jalan Sehat melintasi kawasan Pantai Angsana dilepas Oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batulicin Agus Eko Purnomo dalam rangka memeriahkan HUT Adhyaksa ke-56.(FOTO:win/hum)

    BATULICIN, BalarindangNews.com-Dalam rangka mengisi rangkaian acara HUT Adhyaksa ke-56 seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Batulicin menggelar Family Gatering dan Outbound, Kamis (14/07) kemarin, di kawasan wisata Pantai Angsana Kabupaten  Tanah Bumbu.

    Kegiatan itu digelar untuk memeriahkan hari jadi Adhyaksa ke-56 sekaligus sebagai sarana untuk rekreasi bagi seluruh staf dan pegawai kejaksaan negeri Batulicin. Adapun berbagai acara yang digelar di pantai itu adalah jalan sehat, lomba Joget Balon serta lomba memasukan pensil kedalam botol. Rangkaian kegiatan itu secara langsung dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batulicin Agus Eko Purnomo dan diikuti oleh pejabat di jajaran setempat beserta  para istri yang tergabung dalam persatuan Dharnakarini.

    Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Batulicin Agus Eko Purnomo menyampaikan, “selain mengisi rangkaian HUT Adhyaksa, kegiatan ini bentuk menciptakan rasa kebersamaan sesama keluarga besar Kejari Batulicin, sehingga rasa kekeluargaan dan silaturahmi  akan terus terbangun antara keluarga yang  satu dengan yang lainnya,” kata Agus Eko Purnomo di sela sela acara Family Gathering dan Out Bound. Adanya kegiatan tesebut, membuat suasana pantai angsana semakin ramai  di kunjungi, baik pengunjung wilayah lokal maupun luar Kalimantan Selatan.*(JH/hum)