Sekda Tanbu Kukuhkan 37 Anggota Paskibra HUT RI ke-71

    0
    8

    Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu Drs. H. Said Akhmad, M.M. memasangkan sabuk pengukuhan kepada anggota Paskibraka.(FOTO:dd/hum)

    BATULICIN, BalarindangNews.com–Sebanyak 37 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) angkatan ke-13 Tahun 2016 yang akan bertugas pada peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 dikukuhkan secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu Drs. H. Said Akhmad, M.M., Senin (15/8) pagi tadi, di Mahligai Bersujud Batulicin.

    Anggota Paskibra yang dikukuhkan tersebut merupakan putra dan putri terbaik dari masing-masing perwakilan sekolah se Tanah Bumbu. Dari semua anggota Paskibra yang mengikuti prosesi pengukuhan tampak begitu senang dan bahagia saat Sekda Tanbu H. Said Akhmad memasangkan sabuk pengukuhan dan kemudian di ikuti pemasangan sabuk oleh masing-masing orang tua anggota Paskibra yang sengaja diundang untuk menyaksikan dan terlibat langsung dalam pengukuhan Paskibra tahun 2016.

    Usai mengukuhkan Paskibra, Sekda Tanbu Drs. H. Said Akhmad, MM berpesan kepada Paskibra untuk mempersiapkan diri  sebaik-baiknya dengan menjaga kesehatan, dan terus berkonsentrasi sehingga tugas penting yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan sukses dan lancar. “Laksanakanlah tugas mulia ini dengan semangat dan penuh tanggung jawab,” kata Sekda.

    Selain itu, Sekda juga menyampaikan ucaan terima kasih kepada para pembina, pembimbing, dan pelatih Paskibra ke 13 angkatan 2016, atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik Tanah Bumbu selama proses latihan.*(JH/relhum)