Mardani Pimpin Upacara HUT RI ke-71 di Tanbu

    0
    7

    Bupati Tanbu Mardani H. Maming yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-71.(FOTO:dd/hum)

    BATULICIN, BalarindangNews.com–Momentum Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-71 di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) berlangsung khidmad dan lancar. Bupati Tanbu Mardani H. Maming yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) juga nampak bersemangat dalam memimpin jalannya upacara yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Rabu (17/8) pagi tadi.

    Dalam upacara tersebut, sebanyak 37 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih menjalankan tugas dengan dengan baik dan professional. Adapun bertindak selaku Komandan Upacara yaitu Kapten Inf Wahyono, sedangkan Pembacaan naskah Proklamasi Kemerdekaan RI di bacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu H. Supiansyah.

    Sebelumnya, upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI juga dimeriahkan dengan penampilam drama treatrikal perjuangan pesembahan dari pelajar kabupaten Tanbu. Selain itu pada puncak peringatan HUT RI ke-71 di Tanah Bumbu, Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming yang didampingi Wakil Bupati H. Sudian Noor memberikan penghargaan dan hadiah kepada putera-puteri terbaik Tanah Bumbu yang telah berprestasi baik di tingkat Kabupaten, Tingkat Provinsi, maupun di tingkat Nasional.*(JH/relhum)