Menggelorakan Semangat Pembangunan Melalui Tanah Bumbu Bersholawat

    0
    15

    Kegiatan keagamaan “Tanah Bumbu Bersholawat” akan mengundang Habib Syech Bin Abdul Qadir As-Segaf dari Solo, Jawa Tengah yang juga akan dirangkai dengan pemberian ceramah atau tausiyah.(FOTO:doc/hum)

    BATULICIN, BalarindangNews.com–Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-71 sekaligus sebagai upaya menggelorakan semangat untuk membangun daerah agar semakin maju. Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) akan menggelar kegiatan keagamaan Tabligh Akbar bertajuk “Tanah Bumbu Bersholawat” pada Sabtu, 20 Agustus mendatang, yang dilasanakan di Lapangan Tujuh Pebruari Pagatan.

    Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Tanbu, Ardiansyah, S.Sos menyampaikan, kegiatan keagamaan “Tanah Bumbu Bersholawat” akan mengundang Habib Syech Bin Abdul Qadir As-Segaf dari Solo, Jawa Tengah yang juga akan dirangkai dengan pemberian ceramah atau tausiyah kepada seluruh masyarakat yang hadir. “Adapun kegiatan keagamaan nanti akan di isi sholawat dan juga tausiyah, dan acara akan dimulai pukul 20.00 WITA,” kata Ardiansyah.

    Dalam acara tersebut, pemerintah daerah mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama dan mengikuti sholawat secara bersama-sama.“Kegiatan ini terbuka untuk umum. Mari ajak keluarga, saudara, sahabat dan teman-teman anda untuk menghadiri Tanah Bumbu Bersholawat ini. Selain bernilai Ibadah tentunya kita yang berhadir juga mendapatkan ilmu agama,” ujar Kabag Humas.*(JH/relhum)