Harumkan Nama Daerah, Mardani Terima Penghargaan

    0
    16

    Sekretaris Daerah (Sekda) H. Said Akhmad mewakili Bupati Tanbu Mardani H. Maming menerima penghargaan di bidang olah raga.(FOTO:dd/hum)

    BANJARMASIN, BalarindangNews.com-Saudara, Jum’at (9/9) pagi, Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Mardani H. Maming menerima piagam penghargaan dari pemerintah provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) atas jasa dan prestasi dibidang olahraga yang memberikan kebanggaan daerah serta mengharumkan nama dan kehormatan masyarakat Kalsel.

    Piagam penghargaan diserahkan oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor kepada Bupati Mardani H Maming yang di wakili ke Sekretaris Daerah (Sekda) H. Said Akhmad pada saat Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2016 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan di Banjarmasin.

    Dengan diberikannya penghargaan tersebut diharapkan kedepannya akan memotivasi seluruh kepala daerah di kalimantan selatan untuk terus memajukan olah raga di daerahnya dengan berbagai prestasi. Sekaligus guna menanamkan kecintaan kepada masyarakat luas tentang pentingnya berolah raga.*(JH/hum)