Sudian Noor Kunjungi Penderita Hydrocephalus

    0
    19

    Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor bersama istrinya Hj. Sadariah mengunjungi Bayi penderita hydrocephalus.(FOTO:win/hum)

    BATULICIN, BalarindangNews.com-Saudara, Wahyu Ramadhan (3 bulan), penderita penyakit akibat tumpukan cairan di kepala atau Hydrocephalus, Jum’at (9/9) pagi, mendapat kunjungan dari Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H. Sudian Noor yang didampingi istrinya Hj. Sadariah. Kunjungan tersebut dilakukan usai mendapat laporan dari masyarakat atas penyakit yang diderita Wahyu Ramadhan yang tinggal warga Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat.

    Dalam kunjungannya, Wakil Bupati Tanbu H. Sudian Noor segera meminta kepada pihak Dinas Kesehatan, untuk mengambil tindakan guna menangani penyakit yang di derita Wahyu Ramadhan. “Saya intruksikan Dinas Kesehatan untuk menangani Bayi tersebut ke RSUD Andi Abdurahman Noor kemudian dalam waktu dekat  akan kita rujuk ke RSUD di Banjarmasin agar mendapatkan perawatan lebih baik lagi  hingga penyembuhannya,” katanya.

    Wahyu Ramadahan merupakan bayi berusia 3 bulan yang lahir pada 22 Juni 2016, putra dari pasangan M. Rifai dan Fatimah Parani. Dijelaskan orang tuanya, semenjak Wahyu Ramadan  di lahirkan,  sudah ada  terlihat tanda tanda benjolan. Meski sudah pernah mengalami pengobatan, namun kesehatannya belum mengalami perubahan.*(JH/hum)