Mardani Pantau Kesiapan Lomba HATINYA PKK Tingkat Nasional

    0
    6

    FOTO:(win/hum)

    BATULICIN, BalarindangNews.com-Dalam rangka mengecek kesiapan lomba Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (HATINYA) PKK tingkat nasional . Senin (19/9), Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming Senin kemarin melakukan kunjungannya ke Desa Batulucin Irigasi Kecamatan Karang Bintang untuk melihat langsung berbagai persiapan yang dilakukan untuk mengikuti lomba yang akan di gelar pada tanggal 24 September mendatang.

    Dalam kunjungan tersebut, Mardani didampingi beberapa Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) terkait, serta beberapa rombongan  pengurus PKK Kabupaten yang di pimpin oleh Wakil Ketua TP PKK Tanah Bumbu Hj. Sadariah Sudian Noor.

    Mardani berpesan, “penilaian hanya menunggu hari, diharapkan seluruh pihak yang terlibat agar mempersiapkan lebih matang  sebelum tim dari pusat melakukan  penilaian,” katanya.

    Meski tinggal beberapa hari saja dilakukan penilaian, namun kesiapan dalam mengikuti lomba tersebut dirasa sudah mendekati sempurna, hal yang terpenting warga diminta untuk menjaga pekarangan masing-masing hingga akan menjadi  nilai tambah dalam penilaian nanti. “Diminta seluruh Kelompok Wanita Tani (KWT)  disini agar terus memperhatikan pekarangannya, jangan sampai tanaman itu mati pada saat penilaian nanti,” pungkasnya.*(JH/hum)