Peringatan HUT TNI ke-71, Momentum Meningkatkan Pembangunan

    0
    14

    Wabup H. Sudian Noor menyerahkan piagam penghargaan dan kenang-kenangan dari Dandim 1022 Tanah Bumbu kepada TNI yang purna tugas.(FOTO:dd/hum)

    BATULICIN, BalarindangNews.com–Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H. Sudian Noor berharap agar momentum HUT TNI ke-71 ini dapat dimaknai dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan pembangunan, “saya berharap kita semua dapat memaknai HUT TNI ke 71 untuk terus meningkatkan pembangunan di Bumi Bersujud,” kata Wabup, Rabu(5/10) pagi, di Halaman Makodim Tanbu.

    HUT TNI ke-71 yang mengambil tema “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian” hendaknya dapat menjadi pedoman untuk mewujudkan daerah yang terus berkembang dari segala macam sektor pembangunan.

    Sementara itu, dalam upacara tersebut, bertindak selaku inspektur upacara HUT TNI ke 71 yakni Dandim 1022 Tanbu, Letkol Inf Mustakim, sedangkan Komandan Upacara yakni Kapten Inf Budi Sarjono. Upacara peringatan HUT TNI ke-71 di Tanbu juga di isi dengan penyerahan piagam penghargaan dan kenang-kenangan dari Dandim 1022 Tanah Bumbu kepada TNI yang purna tugas.

    Dalam kesempatan yang sama, Dandim 1022 Tanbu, Letkol Inf. Mustakim menyampaikan, pelaksanaan HUT TNI ke 71 digelar secara sederhana. Selain itu, berbagai kegiatan kemasyarakat juga dilaksanakan seperti kegiatan bhakti sosial kesehatan, sunatan massal dan pengobatan massal. “Kegiatan Sosial tersebut dilaksanakan di Desa Tibarau Panjang Kecamatan Kusan Hulu bertepatan pula dengan pelaksanaan TMMD ke 97,” kata Mustakim.*(JH/relhum)