KUA – PPAS APBD Tahun 2017 Disepakati

    0
    3

    Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS Tahun 2017 oleh Wabup Tanbu H. Sudian Noor dan Ketua DPRD Tanbu H. Supiansyah.(FOTO:dd/hum)

    BATULICIN, BalarindangNews.com– Saudara, Jum’at (21/10) kemarin, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum APBD Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA – PPAS) Tahun 2017, di Gedung DPRD Tanbu.

    Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Tanbu H. Hasanuddin, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, anggota DPRD Tanbu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Tanbu, Sekretaris Daerah Tanah Bumbu Drs. H. Said Akhmad, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H.M. Idjra’i, serta pimpinan SKPD Pemkab Tanbu.

    Dalam Rapat Paripurna tersebut, DPRD Tanbu bersama dengan Pemerintah Pemkab Tanbu bersama-sama menandatangani Nota Kesepakatan KUA – PPAS APBD Tahun 2017. Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA – PPAS Tahun 2017 dilakukan oleh Ketua DPRD Tanah Bumbu H. Supiansyah,  Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, Wakil Ketua DPRD H. Hasanuddin dan H. Alpiya Rahman.

    Wakil Ketua DPRD Tanbu H. Hasanuddin dalam kesempatan tersebut menyampaikan, penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS merupakan tindak lanjut dari pembahasan yang dilakukan oleh Banggar DPRD Tanbu dengan Tim Anggaran Eksekutif Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang telah disepakati masing-masing kemudian dituangkan kedalam nota kesepakatan dan ditandatangani bersama antara Kepala Daerah dengan pimpinan DPRD.*(JH/relhum)