Peringati HUT KORPRI ke-45, Pensiunan ASN dan Ahli Waris Terima Bansos

    0
    3

    FOTO:dd/hum

    BATULICIN, BalarindangNews.com– Senin (28/11), sedikitnya 6 (enam) pensiunan dan ahli waris Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) menerima Bantuan Sosial (Bansos) dari Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Tanbu. Bansos diserahkan secara langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tanbu Drs. H. Said Akhmad, M.M. dengan didampingi Plt. Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Tanbu Hj. Rima Anita Susanti, S.E. pada saat Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-45, di Kantor Bupati Tanbu, Batulicin.

    Sekda Tanbu Drs. H. Said Akhmad, M.M. saat membacakan sambutan tertulis Bupati Tanbu Mardani H. Maming menyampaikan, peringatan HUT KORPRI ke-45  mempunyai makna yang sangat penting dan strategis karena KORPRI sebagai satu-satunya  wadah bagi ASN dan sebagai tulang punggung pemerintahan yang mewakili birokrasi di tuntut untuk tetap bersikap netral dan selalu menjunjung tinggi nasionalisme serta berperan aktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sebagai perekat pemersatu bangsa.

    Selain itu, Sekda juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada KORPRI Tanbu terutama bagi pensiunan atas segala dharma bhakti dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi, serta berharap kepada Anggota KORPRI di Tanbu untuk tetap solid dan professional dan terus maju dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

    Sementara itu, Hj. Rima Anita Susanti mengatakan, “bansos ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Tanbu melalui Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI kepada ASN Anggota KORPRI yang pensiun dan meninggal dunia,” sebut Hj. Rima.

    Dijelaskannya, ke enam ASN penerima bansos diantaranya yaitu Achmad Raihani, S.AP  dari Dinas Kesehatan Tanbu, Gusti Nelly Iriani dari Puskesmas Perawatan Pagatan, Supianor, SMIP, S.Pd, M.M. dari Puskesmas Perawatan Satui, Hj. Rukayah dari Sekretariat DPRD Tanbu, Ina Yustina ahli waris Hj. Rosnita, S.Pd.SD pada Dinas Pendidikan Tanbu, dan Direktur Administrasi dan Keuangan BJU, Abdul Hakim, SH,M.Si.*(JH/rel)