HUT PGRI Wujudkan Kemajuan Dunia Pendidikan

    0
    15

    FOTO:dd/hum

    BATULICIN,BalarindangNews.com– Dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) ke 71, PGRI kabupaten Tanah Bumbu menggelar acara lomba jalan sehat dan senam bersama, sabtu (3/12) dilokasi Taman Edukasi Batulicin.

    Acara senam bersama dan lomba jalan sehat dilepas oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor bersama dengan para pejabat dilingkungan Pemkab Tanbu ini, yang juga ikut memeriahkan bersama peserta jalan sehat menempuh jarak sepanjang kurang lebih 5 Kilometer. Agar pelaksanaan jalan sehat menjadi lebih menarik dan meriah maka pihak panitia menyediakan doorprize dan hadiah menarik dengan total Rp. 20 Juta.

    H. Sudian Noor menyambut baik dengan dilaksanakanya jalan sehat dan senam bersama dalam memeriahkan HUT PGRI se-kabupaten Tanah Bumbu ini, dan mengatakan, “senam bersama dan jalan sehat, selain  dapat menyegarkan kondisi fisik dan mental  juga memeperkuat keakraban dan semangat silaturahmi antar rekan sesama profesi guru,” kata H.Sudian Noor

    Dalam Hut PGRI ini diharapkan para guru dapat membangun sebuah hubungan kerja yang baik dengan saling dukung, saling dorong, dan saling membantu untuk bersama-sama memberikan pengabdian serta sumbangsih yang baik dalam rangka mewujudkan kemajuan dunia pendidikan di wilayah masing-masing.*(JH/relhum)