Wabup Tanbu Terima Kunker Pemkab Musi Rawas

    0
    14

    FOTO:dd/hum

    BATULICIN, BalarindangNews.com– Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H. Sudian Noor yang didampingi Sekda Tanbu Drs. Said Akhmad, beserta pimpinan SKPD Tanbu, menerima kunjungan kerja Pemkab Musi Rawas dalam rangka meningkatkan kapasitas aparatur perencana, Senin (5/12) pagi, di Kantor Bupati Tanbu, kawasan jalan Dharma Praja, Gunung Tinggi.

    Wabup Tanbu, H. Sudian Noor menyampaikan, kunjungan kerja Bupati Musi Rawas Utara beserta Tim Peningkatan Kapasitas Aparatur Perencana Kabupaten Musi Rawas Utara ke Kab. Tanbu sangat kami apresiasi, karena hal semacam ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana bertukar pengalaman. “Momentum kunjungan kerja ini dapat dimanfaatkan untuk saling bertukar pengalaman dan bertukar informasi serta memberikan masukan positif bagi masing-masing Kabupaten,” kata Wabup.

    Sementara itu, Bupati Musi Rawas, H.M. Syarif Hidayat menyampaikan, selama empat hari mulai dari 5 sampai 8 Desember 2016, Tim Peningkatan Kapasitas Aparatur Perencana Kab. Musi Rawas Utara akan berkunjung mendatangi SKPD-SKPD yang ada di Tanah Bumbu. Hasil dari kunjungan tersebut, nantinya akan di terapkan di Kabupaten Musi Rawas Utara.

    Dia juga menambahkan, “Kab. Tanbu memiliki kesamaan, satu dari kesamaan tersebut yaitu kaya dengan Sumber Daya Alam (SDA).  Di Musi Rawas Utara terdapat Batubara, Minyak dan Gas Bumi, Emas, Batu Besi, Uranium, serta sektor pertanian dan perkebunan. Harapan kami tentunya SDA yang dimiliki tersebut dapat memakmurkan rakyat kami.”. *(JH/hum)