Rotasi Tempat Duduk, 22 Pejabat Eselon ll Dilantik

    0
    3

    Bupati Tanah Bumbu Mardani H.Maming melantik 22 pejabat eselon ll dipemerintahan kab Tanah Bumbu. (FOTO:JH/BNews)

    BATULICIN,BalarindangNews.com-Mardani H.Maming selaku Bupati tanah Bumbu, senin (19/12) tadi pagi melakukan perombakan sekaligus melantik sedikitnya 22 pejabat eselon ll di jajaran pemerintahannya, “para pejabat yang dilantik akan siap menduduki jabatan yang baru diharapkan terus meningkatkan kinerjanya,” kata Bupati Tanah Bumbu.

    Perombakan pejabat ini dilakukan dalam rangka mutasi dan mempromosikan jabatan di lingkungan pemerintahan yang dihadiri seluruh pejabat pegawai negeri sipil, dan tamu undangan yang hadir di halaman kantor Bupati kawasan jalan Dharma Praja Gunung Tinggi Batulicin

    Adapun daftar nama-nama pejabat SKPD Pemkab Tanbu yang dilantik dengan jabatan barunya antara lain, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dijabat oleh Drs. Muhammad Idjra’i, M.Pd, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan dijabat oleh Ir. Achmad Sofiani, MT, Asisten Bidang Administrasi Umum dijabat oleh  Drs. Mustaing, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik dijabat oleh Drs. H.M. Thaha, M.Pd, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan  dijabat oleh Ir. H. Riduan, Sekretaris DPRD dijabat olehMukhlis, SH, Inspektur dijabat oleh Wim Mandau, SE, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dijabat oleh H.M. Hanafiah, S.Pd, MM.

    Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming menandatangani berita acara pelantikan pejabat eselon ll yang baru di lantik.(JH/BNews)

    Selanjutnya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dijabat oleh Drs. H. Avian Noor, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dijabat oleh Ir. Mariani, MP, Kepala Dinas Kesehatan dijabat oleh Dr. H. Damrah, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Perikanan dijabat oleh Drs. H. Rahmad, M.Pd, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dijabat oleh Ir. Erno Rudi Handoko, Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan dijabat oleh Hamaludin Taher, S.Pd, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dijabat oleh Roy Rizali Anwar, ST, Kepala Dinas Sosial dijabat oleh Basuni, S.Pd, MM, dan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian dijabat oleh Drs. Anwar Salujang .

    Serta, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dijabat oleh Ir. Sartono, M.Si, Kepala Badan Kepegawaian Daerah dijabat oleh Dr. H. Ambo Sakka, M.Pd, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah dijabat oleh Eka Saprudin, AP, MAP, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah tetap dijabat oleh Rosswandi Salem, S.Sos, MM, serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dijabat oleh Suwignyo, S.Sos.*(BNews)