Jalan Sehat Meriahkan Hari Pahlawan

    0
    11

    Wakil Bupati Tanah Bumbu melepas ribuan peserta jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan 7 Februari. (FOTO : Emer/BNews)

    PAGATAN, BalarindangNews.com-Saudara, senin (5/2) pagi tadi ribuan masyarakat mengikuti kegiatan jalan sehat mengitari kota pagatan yang dilepas secara langsung oleh H.Sudian Noor selaku Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) yang didampingi oleh Dandim Letkol Czi. Andi Setyawan.

    Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming beserta Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro, SIK. (FOTO : Emer/BNews)

    Kegiatan jalan sehat lintasan datar memutari kawasan kota pagatan ini juga dihadiri oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming beserta Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro, SIK.  Jalan sehat ini merupakan rangkaian acara dalam memeriahkan peringatan Hari Pahlawan 7 Februari, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memasyarakatkan olah raga dalam rangka mewujudkan hidup sehat, mempererat silaturahmi, meningkatkan rasa kebersamaan terhadap sesama masyarakat, serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

    Dengan dilakukannya kegiatan ini, diharapkan dapat dijadikan sebagi kebutuhan hidup sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas kesehatan bagi diri sendiri, keluarga maupun masyarakat.*(ES/BNews)

    Peserta jalan sehat diikuti dari berbagai elemen masyarakat. (FOTO : Emer/BNews)