Jalan Sehat Meriahkan HPN

    0
    6

    Bupati Tanah Bumbu mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN). (FOTO : Emer/BNews)

    KURANJI, BalarindangNews.com-Kemeriahan Hari Pers Nasional (HPN) masih berlangsung di Desa Giri Mulya, Kec Kuranji, Kab Tanah Bumbu (Tanbu). Ribuan masyarakat mengikuti kegiatan jalan sehat mengitari jalan desa yang dilepas secara langsung oleh Mardani H. Maming selaku Bupati Tanbu, Minggu (5/3) pagi tadi, di lapangan 5 Oktober, Desa Giri Mulya, Kec Kuranji, Kab Tanbu.

    Meski beberapa lintasan yang dilalui menanjak, tak menyurutkan antusis ribuan masyarakat untuk turut serta memeriahkan HPN. Kegiatan jalan sehat dalam peringatan HPN dengan tema “Pers Kuat Bangsa Hebat” ini juga bertujuan untuk memasyarakatkan olah raga dalam rangka mewujudkan hidup sehat, mempererat silaturahmi, meningkatkan rasa kebersamaan terhadap sesama masyarakat, serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

    Ribuan warga turut memeriahkan HPN dengan mengikuti jalan sehat. (FOTO : Emer/BNews)

    Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wadah bagi masyarakat dan insan pers untuk saling bertukar informasi secara tepat, cepat dan efektif. Sehingga kedepannya, dengan pemahaman masyarakat Tanbu tentang media dan pemberitaan setidaknya bisa menjadi penyambung program kerja pemerintah daerah hingga ke desa-desa. Sehingga, pembangunan di Bumi Bersujud ini bisa terus meningkat signifikan, baik sumber daya manusia, maupun di segala bidang pembangunan.*(JH/BNews)