Presiden Jokowi Tiba di Tanah Bumbu

    0
    3

    Presiden Joko Widodo disambut oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming. (FOTO : Ist)

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com-Setelah menempuh perjalanan kurang lebih selama 20 menit dari Bandara Syamsuddin Noor, Banjarbaru dengan Pesawat Kepresidenan RJ-85, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana akhirnya sampai di Kabupaten Tanah Bumbu. “Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan tiba di Bandara Bersujud pada pukul 18.17 Wita setelah menempuh perjalanan selama 20 menit dari Bandara Syamsudin Noor,” demikian informasi yang didapat dari Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Sabtu (6/5).

    Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Tanah Bumbu meruapkan rangkaian kunjungan kerja Lintas Nusantara dari Aceh hingga Papua. Presiden dan Ibu Negara akan menginap satu malam di Tanah Bumbu yang dilanjutkan dengan agenda kunjungan kerja keesokan harinya Minggu, 7 Mei 2017. “Di Tanah Bumbu, Presiden dan Ibu Iriana akan bermalam dan memulai kunjungan kerja esok hari,” jelasnya.

    Direncanakan, pada Minggu pagi, 7 Mei 2017, Jokowi beserta rombongan akan menghadiri Puncak Budaya Maritim Pesta Laut Mappanretasi di Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu, serta membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada masyarakat setempat.*(BNews)