Pantai Rindu Alam Ditetapkan Sebagai Lokasi Pertibanua V

    0
    6

    FOTO : itsmyblogsc.blogspot.com

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com-Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) telah disepakati menjadi tuan rumah dalam ajang Pertibanua ke V sekaligus HUT Saka Bakti Husada Nasional. Daya tarik wisata Pantai Rindu Alam yang terletak di Desa Betung, Kecamatan Kusan Hilir menjadi lokasi yang dipilih untuk menggelar rangkaian kegiatan anggota pramuka Saka Bakti Husada. “Pantai Rindu Alam dipilih karena memang semua saudara saudara kita dari banua menginginkan lokasi di dekat pantai,” kata H. Damrah, S. Sos, M. Si selaku Kepala Dinas Kesehatan Tanbu, , Senin (12/6) di Batulicin.

    Hal ini juga merupakan kesempatan bagi Kabupaten Tanah Bumbu untuk menyuguhkan keindahan alam Pantai Rindu Alam. Dengan demikian, secara tidak langsung, hal ini dapat dijadikan sebagai media promosi wisata agar semakin dikenal luas di luar wilayah Tanah Bumbu.

    Berbagai kegiatan kepramukaan sebelumnya juga pernah digelar di lokasi daya tarik wisata Pantai Rindu Alam, hal tersebut mengingat lokasi pesisir pantai yang luas dan menyuguhkan pemandangan yang indah, sehingga sangat tepat dijadikan lokasi dengan beragam rangkaian kegiatan.*(BNews)