Jelang Arus Mudik, Jalan Raya Batulicin – Kelumpang Diperbaiki

    0
    9

    Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tanah Bumbu Roy Rizali Anwar, ST. (FOTO : ES/BNews)

    BATULICIN, BalarindangNews.com-Jalan raya Batulicin-Kelumpang mulai diperbaiki menjelang aktivitas arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini. Pengerjaan jalan dimulai dari kawasan KM 8, “Untuk jalan nasional ruas Batulicin-Kelumpang, mulai tadi malam sudah mulai dikerjakan oleh pihak kontraktor, dimulai dari sekitar KM 8, dengan memulai pekerjaan menutup lubang yang memang cukup besar disetiap jalan,” kata Roy Rizali Anwar, ST selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tanah Bumbu, Kamis (15/6), di ruang kerjanya.

    Perngerjaan jalandengan anggaran kurang lebihb 36 Miliar ini dipastikan selesai sebelum lebaran, sehingga arus lalu lintas untuk jalur mudik lebaran lebih aman, dan mengurangi resiko kecelakaan.Meski terdapat beberapa tumpukan material, namun arus lalu lintas juga diperhatikan agar tidak menimbulkan kemacetan.

    Dengan meningkatnya insfratruktur di Tanah Bumbu, diharapkan kedepannya akan turut membawa dampak perekonomian yang  semakin baik dan membawa kemajuan serta kesejahteraan masyarakat.*(BNews)