Paskibraka Tanbu Angkatan ke-XIV Dikukuhkan

    0
    3

    Sebanyak 37 anggota Paskibraka angkatan ke – XIV Tahun 2017 dikukuhkan secara resmi oleh Wakil Bupati Tanbu Drs. H. Sudian Noor.( FOTON: didi)

    BATULICIN, BalarindangNews.com–Sebanyak 37 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) angkatan ke – XIV Tahun 2017 yang akan bertugas pada peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di Tanah Bumbu, dikukuhkan secara resmi oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Drs. H. Sudian Noor, Selasa (15/8) pagi, di Gedung Mahligai Bersujud kawasan Jl.Transmigrasi KM.4,5 kecamatan Simpang Empat kabupaten Tanah Bumbu.

    Dalam amanatnya, H. Sudian Noor menyampaikan, anggota Paskibraka yang dikukuhkan tersebut merupakan putra dan putri terbaik dari masing-masing perwakilan sekolah se Tanah Bumbu sehingga mampu menunjukan kualitas yang terbaik, “putra dan putri terbaik Tanah Bumbu juga harus mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin, bermoral, serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi,” katanya.

    Wakil Bupati juga berharap agar anggota Paskibraka dapat mempertanggungjawabkan kepercayaan dan kehormatan itu dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, sebab tidak semua orang mendapatkan kesempatan untuk mengemban misi mulia sebagai Paskibraka, “inti suksesnya upacara HUT Kemerdekaan RI ada pada pasukan pengibar bendera, jadi laksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” tegas Wabup. *(BNews)