Mandor Bangunan Tewas Dalam Kamar Mandi

    0
    3

    Polisi yang melakukan identifikasi terhadap korban yang sudah tak benyawa lagi. (FOTO:BNews)

    BATULICIN, BalarindangNews.com-Saudara, jajaran Polsekta Batulicin, kamis (14/9) melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di sebuah rumah kontrakan kawasan jalan Mutiara RT 11 Kec Batulicin kab Tanah Bumbu, menyusul ditemukannya sosok mayat dalam kamar mandi.

    Polisi yang datang ke TKP langsung melakukan identifikasi untuk mengetahui sebab kematian korban. Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui korban bernama Sadar (58) warga Makasar (Sulawesi) bekerja sebagai mandor buruh bangunan ini, ditemukan tidak bernyawa lagi. Berawal dari hasil pemeriksaan, korban di ketahui mengidap penyakit hipertensi dari obat yang ditemukan di dalam kamar kontrakannya. Selama pemeriksaan Polisi tidak ada menemukan bekas luka, atau memar pada tubuh korban, atau bekas penganiayaan terhadap korban.

    Slamed, yang di temui BalarindangNews.com dilokasi kejadian, salah seorang warga yang juga rekan seprofesi dalam pekerjaannya mengatakan, “korban ditemukan dalam kamar mandi sudah tidak bernyawa lagi, mungkin darah tinggi beliau tiba tiba kambuh pada saat beliau mau mandi,” kata Slamed.

    Sadar yang sudah jadi mayat ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Amanah Husada untuk dilakukan autopsi untuk mengetahui pasti penyebab kematianya. Namun yang pasti jenazah akan segera di bawa ke kampung halaman Makasar oleh pihak keluarga untuk segera dikebumikan.*(BNews)