HKN ke-53, Momentum Mewujudkan Generasi Sehat

    0
    14

    Kepala Dinas Kesehatan Tanbu Drs. H.M. Damrah, S. Sos, M. Si memberikan sambutan dalam pembukaan tunamen futsal. (FOTO : BNews)

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com – Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 Tahun 2017, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) berjesempatan menjadi tuan rumah kegiatan turnamen olah raga futsal dan badminton dalam rangka mengkampanyekan hidup sehat sesuai tema sehat keluargaku sehat indonesiaku. Kegiatan turnamen di buka secara langsung oleh Kepala Dinkes Tanbu Drs. H. M. Damrah, S. Sos, M. Si, jum’at (3/11) malam, di Tamara Sport Center, Batulicin, Tanbu.

    Kegiatan turnamen olah raga tersebut di ikuti oleh seluruh keluarga besar kesehatan seluruh  kabupaten/kota se- Kalimantan Selatan,  kemudian rumah sakit daerah, yang pelaksanaannya dipusatkan di kabupaten Tanbu. Adapun jumlah peserta dalam kegiatan turnamen adalah 22 tim untuk olah raga badminton, dan 19 tim dari olah raga badminton. “Kegiatan diikuti dari Dinas Kesehatan Provinsi, Rumah Sakit Provinsi dan Kabupaten, perguruan tinggi juga ada. Di kegiatan ini adalah benar benar keluarga besar kesehatan, semua yang bertanding memiliki identitas kesehatan,” terang H. Damrah.

    Tendangan bola pertama oleh Kepala Dinas Kesehatan Tanbu Drs. H.M. Damrah, S. Sos, M. Si sebagai tanda dibukanya turnamen futsal. (FOTO : BNews)

    Lebih lanjut H. Damrah menyampaikan, nantinya di kabupatenTanbu juga akan ada beberapa kegiatan tambahan untuk memeriahkan HKN ke -53 Tahun 2017, sekaligus sebagai momentum untuk mewujudkan generasi sehat di kabupaten Tanbu.Dari keluarga besar Dinas Kesehatan adalah lomba senam sehat, jalan sehat, yel-yel, kemudian lari karung, tarik tambang, antar puskesmas dan gabungan rumah sakit Andi Abdurahman Noor dan rumah sakit di kab Tanbu.” pungkasnya.*(BNews)