Peringatan HKN Momentum Wujudkan Indonesia Sehat

    0
    4

    Wakil Bupati Tanbu H. Sudian Noor membacakan amanat Menteri Kesehatan RI Nila F. Moeloek.(FOTO : Ist)

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 Tahun 2017, yang jatuh pada 12 November kemarin, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar upacara peringatan yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Tanbu, kawasan jalan Dharma Praja, Gunung Tunggi, Kab Tanbu.

    Apel gabungan dalam upacara peringatan HKN ke-53 dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tanbu H. Sudian Noor sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara dan diikuti oleh segenap pejabat di lingkungan Pemkab Tanbu,  seluruh pegawai Dinas Kesehatan, pegawai RSUD Tanah Bumbu, dan seluruh SKPD Kab Tanbu. Peringatan HKN kali ini mengambil tema “Sehat Keluargaku Sehat Indonesiku” yang sejalan dengan program kementrian kesehatan untuk mewujudkan indonesia sehat.

    Dengan adanya peringatan HKN, pemerintah kab Tanbu mengajak segenap jajaran kesehatan untuk senantiasa menggelorakan semangat revolusi mental melalui penghayatan dan pengamalan 3 nilai utama yaitu integriras, kerja keras, dan gotong royong sehingga kita dapat mewujudkan cita cita besar Pembangunan Kesehatan di Indonesia yaitu Masyrakat Sehat yang mandiri dan berkeadilan sesuai visi misi Dinas Kesehatan Tanbu.*(BNews)