Dua Tenaga Kesehatan Berprestasi Terima Penghargaan

    0
    3

    Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor memberikan penghargaan uang tunai secara simbolis kepada tenaga kesehatan yang berprestasi. (FOTO :Ist )

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com-Bertepatan dengan upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 Tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) memberikan penghargaan kepada dua petugas kesehatan atas prestasi dan dedikasi yang diberikan dalam pelayanan di bidang kesehatan dan lingkungan ditempat tugasnya. Penghargaan diberikan secara simbolis oleh Wakil Bupati Tanbu H. Sudian Noor usai upacara peringatan HKN ke-53, Senin (13/11) di halaman kantor Bupati Tanbu.

    Pemberian penghargaan didasari didasari atas prestasi tenaga kesehatan yang pernah mengikuti lomba Puskesmas Tingkat Nasional 2017 beberapa waktu lalu. Ada dua kategori yang diberikan penghargaan berupa uang tunai, yaitu penghargaan tenaga kesehatan teladan kategori Sanitarian senilai Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah), dan kategori Bidan senilai Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah.

    Ada dua kategori yang diberikan penghargaan berupa uang tunai, yaitu penghargaan tenaga kesehatan teladan kategori Sanitarian dan kategori Bidan. (FOTO : Ist)

    Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi pemerintah daerah bagi tenaga kesehatan teladan di Puskesmas yang telah memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, mengingat Puskesmas menjadi ujung tombak dalam pelayanan kesehatan masyarakat serta sebagai fasilitator meningkatnya kesadaran masyarakat untuk semakin menjaga kesehatan lingkungan.*(BNews)