Meriahkan HKN ke-53, Dinkes Tanbu Gelar Berbagai Lomba

    0
    2

    Wakil Bupati Tanbu H. Sudian Noor hadir langsung dalam kegiatan memeriahkan HKN ke-53 Tahun 2017.(FOTO : Ist)

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com-Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-53 Tahun 2017. Selasa (14/11), Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar beragam kegiatan yang diselenggarakan di halaman kantor Dinas Kesehatan Tanbu, kawasan jalan Dharma Praja, Gunung Tinggi, Kab Tanbu.

    Kegiatan yang dibuka oleh Staf Ahli Bupati Bupati Tanah Bumbu Bidang Ekonomi dan Pembangunan H. Riduan mewakili Bupati Tanbu Mardani H. Maming tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Tanbu H. Sudian Noor, serta sejumlah pejabat lingkup pemerintah Tanbu, serta keluarga besar kesehatan Tanbu.

    Seluruh peserta lomba larut dalam kegembiraan.(FOTO:Ist)

    Sejumlah kegiatan yang digelar tersebut yaitu senam bersama sebagai upaya untuk mengkampanyekan gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) dan lomba hiburan diantaranya lomba menyanyi, lomba merias wajah, lomba yel-yel, lomba memasukan paku di dalam botol, lomba tarik tambang, lomba balap karung, lomba bakiak, lomba makan kerupuk, dan lomba suporter terheboh. Peserta lomba diikuti oleh seluruh pegawai Dinas Kesehatan, 14 Puskesmas se Tanah Bumbu, RSUD H. Andi Abdurrahman Noor, Balai Litbangkes Tanah Bumbu dan Kader posyandu berprestasi di Tanah Bumbu.*(BNews)