ASN Tanbu Diminta Terus Tingkatkan Prestasi Kerja

    0
    3

    Komite Perencanaan Pembangunan Tanah Bumbu, H. Ardiansyah, S.Sos meminta agar seluruh aparatur sipil negara dilingkup pemerintahan kab Tanbu  meningkatkan prestasi kerja saat apel rutin.(FOTO : Ist)

    BATULICIN,  BalarindangNews.com – Komite Perencanaan Pembangunan Tanah Bumbu, H. Ardiansyah, S.Sos meminta agar seluruh aparatur sipil negara dilingkup pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu)  meningkatkan prestasi kerja dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat, “Kita semua diharapkan berperan aktif dalam meningkatkan prestasi kerja sesuai bidang masing-masing seraya tetap menjaga kerjasama dan kekompakan, menghilangkan ego dan kepentingan golongan, dengan harapan apa yang menjadi cita-cita besar pemimpin di Tanah Bumbu dapat diwujudkan untuk kebaikan masyarakat Bumi Bersujud,” katanya,  saat memimpin apel rutin di halaman Dinas Kesehatan Kab Tanbu, Rabu (6/12) pagi.

    Peningkatan prestasi kerja  merupakan momentum untuk kembali menegaskan kembali konsistensi atas komitmen kdalam menjadikan Kabupaten Tanbu sebagai daerah yang lebih maju dan lebih sejahtera.Selain itu,  peningkatan prestasi juga sebagai kesempatan membangun kebersamaan dalam rangka menuntaskan target tahun 2017 serta mempersiapkan peningkatan kinerja pada tahun 2018. “Unsur material yang terdiri dari bahan bangunan dan materi lainnya, tidak saling klaim mengenai siapa yang paling dominan, tetapi merupakan satu kesatuan yang membentuk suatu bangunan. Demikianlah hendaknya menjadi pola fikir bagi pegawai yang ada di Dinas Kesehatan dalam semua tingkatan jabatannya,” tegasnya.

    Apel rutin di Dinas Kesehatan Tanah Bumbu. (FOTO : Ist)

    H.  Ardiansyah juga menambahkan,  sebagai kabupaten yang paling proaktif menyikapi kehendak Pemerintah Pusat dalam hal kelengkapan dokumen statistic dan kependudukan khususnya penerbitan akta lahir dan KIA. Dinas Kesehatan Tanah Bumbu hendaknya  turut berperan aktif berkolaborasi dengan Disdukcapil dalam hal menyiapkan petugas pemeriksa golongan darah serta laporan kelahiran dari bidan desa. Dengan demikian akan tersedia data yang akurat di bidang kesehatan serta dapat menjadi pendorong terciptanya tenaga kesehatan yang mempunyai sikap nasionalis, etis dan professional, memiliki semangat pengabdian yang tinggi, berdisiplin, kreatif, berilmu, terampil, berbudi luhur serta dapat memegang teguh etika profesi.*(BNews/dinkes tanbu)