Sedikitnya 83 Pejabat Tanbu Dilantik

    0
    12

    Wakil Bupati Tanbu H. Sudian Noor melantik 84 Pejabat setingkat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkup Pemkab Tanbu.(FOTO : Ist)

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com– Saudara, Senin (15/1) tadi, Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H. Sudian Noor melantik 84 Pejabat setingkat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, yang digear di halaman kantor Bupati Tanbu, kawasan jalan Dharma Praja, Gunung Tinggi, Tanbu.

    Wabup Sudian Noor dalam arahannya menekankan, seluruh pejabat yang baru saja dilantik melaksanakan tugas sesuai tupoksinya, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.Selain itu, sebagai pejabat yang profesional harus melakukan inovasi sehingga output nya jelas dalam melayani masyarakat.Bupati pun turut menekankan agar tidak ada lagi pelayanan yang lambat apalagi ada niatan untuk mempersulit masyarakat dan tanamkan hati agar kita banar benar melayani masyarakat. Bekerjalah dengan berorientasi pada kebutuhan, dengan outputnya jelas dan semata mata untuk kemaslahatan masyarakat luas,” katanya.*(BNews/rel)