Hari Pertama Bertugas, Camat Sungai Loban Pimpin Rakor

    0
    3

    Camat Sungai Loban, kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Samsir, SE, MAP langsung memimpin koordinasi dengan seluruh staf kecamatan.(FOTO:Ist)

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com–Hari pertama bertugas, Camat Sungai Loban, kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Samsir, SE, MAP langsung memimpin koordinasi dengan seluruh staf kecamatan Sungai Loban untuk melakukan monitoring dan evaluasi pembangunan di kecamatan Sungai Loban, Rabu (17/1) kemarin.

    Moment tersebut juga dimanfaatkan Samsir, SE, MAP untuk bersilaturahmi dengan sejumlah pegawai di kecamatan Sungai Loban. “Hari pertama bertugas hari ini sebagai ajang pengenalan kepada staf kecamatan,dua hari lalu tepatnya Senin, 15 Januari 2018 resmi dilantik oleh Bupati Tanah Bumbu dengan mengemban tugas baru sebagai Camat Sungai Loban bersamaan dengan Sekcam yang sebelumnya bertugas di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,” kata Samsir.

    Seluruh staf kecamatan Sungai Loban. (FOTO : Ist)

    Lebih lanjut disampaikan, rapat koordinasi yang digelar membahas sejumlah agenda diantaranyapelaporan kegiatan baik oleh pejabat dan pelaksana dalam bentuk laporan harian dan bulanan. Koordinasi menjelang Pemilu, intruksi agar data bedah rumah untuk segera disampaikan ke Dinas, penyelesaian perbatasan tanah kebun sawit di Desa Sumber Sari dan Dwi Marga, rencana pemasangan CCTV untuk memonitor kondisi lingkungan kantor, serta akan lebih intens menyelesaikan tugas urgen di luar kantor yang segera perlu penanganan.*(BNews/sungailoban)