Hari Pahlawan 7 Februari Pagatan

    0
    9

    Upacara peringatan Hari Pahlawan 7 Februari Pagatan.(FOTO : BNews)

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com-Saudara, Rabu (7/2) Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan 7 Februari Pagatan dihadiri unsur Forum Komunikasi Daerah, dan diikuti seluruh pejabat lingkup pemerintahan, pelajar, serta sejumlah perwakilan organisasi masyarakat di lokasi pantai Budaya Mappanretasi Pagatan.

    Pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan 7 Februari dimaksudkan sebagai motivasi pendorong dalam pembangunan bangsa khususnya kabupaten Tanah Bumbu oleh generasi muda. Selain itu, peringatan upacara yang di gelar dengan mengenakan pakaian tempo dulu juga sebagai upaya menanamkan nilai-nilai patriotisme sebagai bekal dalam memperbaiki keadaan dari berbagai persoalan pembangunan.

    Sementara itu, organisasi kewanitaan TP-PKK Kabupaten Tanah Bumbu juga turut berpartisipasi dalam peringatan Hari Pahlawan, mengingat pentingnya peran perempuan dalam mewujudkan pembangunan menuju bangsa yang sejahtera dan penuh kedamaian, melalui perjuangan mewujudkan pembangunan keluarga yang berkualitas.*(BNews)