Dinkes Banjar Lakukan Study Banding ke Dinkes Tanbu

    0
    3

    Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu, Dr. H.M. Damrah, S. Sos, M. Si menyambut langsung rombongan dari Dinkes Banjar.(FOTO : BNews)

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.comPemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang diwakili Dinas Kesehatan Tanah Bumbu menerima kunjungan study banding dari Dinas Kesehatan Banjar, Kabupaten Banjar, Selasa (12/2) siang.  Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu Dr. H.M. Damrah, S. Sos, M. Si bersama jajarannya di kantor Dinas Kesehatan Tanah Bumbu, kawasan jalan Dharma Praja, Gunung Tinggi, Kabupaten Tanah Bumbu.

    Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu, Dr. H.M. Damrah, S. Sos, M. Si menuturkan, studi banding  dilakukan dengan maksud mempelajari hal-hal yang dinilai telah berhasil dilakukan di Dinas Kesehatan Tanah Bumbu  untuk diterapkan di Kabupaten Banjar sesuai karakteristik daerah. “Tujuan studi banding ini agar Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar dapat menerapkan dan melaksanakan pembuatan Proposal dan pengajuan Uji Kopetensi sampai Pembuatan Seritifikat ke Pusdatin Data,” terangnya.

    Lebih lanjut disampaikan, dengan adanya kunjungan study banding dari Dinas Kesehatan Banjar tersebut, pihak pemerintah daerah Tanah Bumbu khususnya Dinas Kesehatan Tanah Bumbu berhartap, agar kunjungan ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana berbagai informasi dan pengetahuan, serta apa yang diperoleh dari Dinas Kesehatan Tanah Bumbu  ini dapat bermanfaat dan mampu menjadi penunjang peningkatan pelayanan kesehatan di kabupaten Banjar,” pungkas H. Damrah.*(BNews)