Menyuntikan Pesan Religi Melalui Lantunan Sholawat

    0
    16

    Ribuan umat muslim Tanbu memadati lokasi pemakaman Cappa Padang Kelurahan Batulicin, Kab Tanbu untuk mengikuti Tablig Akbar dan Sholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.(FOTO : Ist)

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com-Saudara, Kamis (1/3) malam, ribuan umat muslim di kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) memadati lokasi pemakaman Cappa Padang Kelurahan Batulicin, Kab Tanbu untuk mengikuti Tablig Akbar dan Sholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Hadirnya ustadz dari Solo itu merupakan rangkaian haul ke 2 ayahanda Bupati Tanbu Alm. H. Maming Bin Rahing.

    Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming dalam sambutannya menyampaikan, rangakaian haul yang menghadirkan Uztadz merupakan wujud bhaktinya kepada orang tu. Disela-sela sambutan, Mardani juga berharap doa dari seluruh masyarakat yang hadir, kami harapkan doa-doa Ibu Bapak sekalian semoga Ayah kami senantiasa mendapat rahmat dan ampunan dari Allah SWT,” katanya.

    Selain itu, dengan hadirnya Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf untuk bersama-sama bersholawat dengan seluruh masyarakat Tanah Bumbu,  diharapkan  bisa menyuntikkan pesan religi lewat lantunan sholawatnya, dan makna syair-syairnya pun dapat  merasuk di hati dan dijalankan setiap umat muslim.*((BNews)