200 Tenda Disiapkan Untuk Pedagang

    0
    16

    Sedikitnya 200 tensa disiapkan oleh panitia untuk para pedagang. (FOTO : BNews)

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com – Sedikitnya 200 tenda disiapkan oleh panitia pemerintah Daerah kab Tanah Bumbu (Tanbu) dalam menyonsong Hari Jadi kab Tanah Bumbu (Tanbu) ke 15, dan acara Pesta Adat Maritim Mappanretasi , “kita siap tenda 200, per tendanya kita menyewakan kepada pedagang sebesar Rp, 2,5 juta selama kegiatan, ” kata Nahrul Fajeri, S. Pd,   selaku kepala Dinas Pemuda olah raga dan Pariwisata (Disporapar) Kab Tanbu kepada BalarindangNews. com, selasa (3/4) kemarin di ruang kerjanya.

    Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) 7Kab Tanah Bumbu. (FOTO : BNews)

    Tenda yang disediakan oleh panitia, dipergunakan selama kegiatan berlangsung terhitung dari tanggal 8 april s/d 29 april 2018. Dengan adanya fasilitas sewa menyewa tenda yang disiapkan oleh panitia kegiatan hari jadi ini,  panitia menjamin keamanan perdagangan,  dan paska selesai kegiatan yaitu dalam kebersihan sampah yang menjadi tanggung jawab panitia.

    Kadis pemuda olah raga dan pariwisata yang akrab dengan sapaan Nahrul menegaskan,  “keamanan kami jamin,  tidak ada harian yang pungli,” tegas Nahrul.*(BNews)