Wujud Kepedulian, Kodim 1022 bersama Dinkes Tanbu Gelar Pengobatan Masal

    0
    3

    FOTO : Ist

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com – Dalam rangka pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 101 Tahun 2018, Kodim 1022 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar kegiatan bakti sosial berupa pengobatan dan sunatan massal bagi masyarakat di Kabupaten Tanah bumbu.

    Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 1022 Tanah Bumbu Letnan Kolonel ZCI Andi Setyawan melalui Perwira Seksi Tritorial Kapten Inf Saejito mengajak masyarakat untuk memahami dan menyadari betapa pentingnya menjaga Kesehatan. “Kalau memang sakit ya segera berobat dan yang lebih penting adalah menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat,

    Selaras dengan hal tersebut, Kapten Inf Saejito menyampaikan, pengobatan dan sunatan massal ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Kodim 1022 kepada warga Tanah Bumbu yang membutuhkan. “Kami hadirkan pengobatan dan sunantan massal agar masyarakat Tanah Bumbu makin sehat,”ungkapnya.

    Kegiatan Baksos pengobatan massal dan sunatan gratis ini sangat diminati warga dengan berbondong-bondong mendatangi pos kesehatan untuk memeriksakan kesehatannya. Dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat sangat terbantu dengan adanya bhakti sosial ini, Anggota satgas TMMD mengajak masyarakat untuk memahami dan menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan.*(BNews)