HUT Tanbu Dalam IG-nya Mardani Minta Maaf

    0
    3

    Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming (FOTO : mardani_maming)

    TANAH BUMBU, BalarindangNews.com-Saudara, upacara Hari Jadi kab Tanah Bumbu (Tanbu) yang ke 15 berbeda dengan tahun tahun yang telah lalu, HUT yang biasanya di gelar di halaman kantor Bupati di kawasan jalan Darma Prasa Gunung Tinggi Batulicin, kali ini upacara HUT Tanbu digelar malam hari bertempat kawasan lapangan Benteng 7 Februari desa Kampung Baru Pagatan, minggu (8/4) kemarin sekitar pukul 19.30 WITA.

    Meski malam hari HUT Tanbu yang ke 15 ini dilaksanakan, masyarakat tetap tumpah ruah ke lapangan Benteng 7 Februari desa Kampung Baru Pagatan kec Kusan Hilir untuk menyaksikan jalannya upacara Hari Jadi Kab Tanbu. Upacara HUT yang berjalan hikmat dipimpin langsung Bupati Tanbu Mardani HM.

    Ucapan permohonan maaf juga disampaikan Bupati Mardani melalui postingan d media sosial kepada seluruh pengunjung yang ikut hadir dalam perayaan HUT Tanbu ke 15, “Kawan kawan IG, saya juga terjebak macet tadi malam, sehingga bersama gubernur berjalan kaki ke acara agar masyarakat tidak menunggu lama. Penanggung jawab alur jalan Dshub dan Lantas saya memohon maaf atas kesalahan ini, dan hari ini semua dinas terkait mengefaluasai biar tidak terjadi lagi alur jalan akan menjadi satu arah dan pedagang pedagang di pinggir jalan akan di tertipkan,” kata Mardani melalui Instagramnya.*(BNews)